Cahaya Mata Ayah-Bunda

Tuesday, August 22, 2006

Habibie adu jotos

Baru kali ini deh liat Habibie berkelahi adu jotos dengan temannya. Wuuuih kaget juga ternyata jago tinju juga nih …

Awalnya Sabtu kemarin kita ke Depok dan menginap di sana, pagi ada temen Ayah dan keluarganya datang. Ceritanya nih temen dulunya sama-sama waktu menikah ya lamaran ya akad nikah, Cuma lahirannya beda…. Anaknya namanya Umar, seusia lebih tua 9 bulan dengan Habibie. Dan memang badannya bongsor krn Ayah dan Bundanya bongsor juga…hehehe, kalo Habibie induk semangnya mah imut-imut semua….

Jadi, Habibie yang gak diijinin makan permen sama Bunda, megang bungkus permen si Abang Umar. Terus ama Abang direbut dan dibuang. Habibie langsung marah dengan mukul dada si Abang. Bang Umar balas dengan ninju jidat Habibie. Habibie nangis….

”Huuuuuuuuaaaaaaa…..Awas Lu ya…. Atu tingju nanti….huaaaaaaaaa…. jahhat!…Habibie keseeeeel!…huaaaaaaaa….” bahasa premannya keluar

Bunda berdua lerai deh pertengkaran itu dan Habibie Bunda peluk, Bang Umar dipeluk Bundanya

“Sakit Budaaa……huaaaaaaa…..”

“Iya..sakit ya…sini Bunda usapin…udah sembuh ya…”

“Iya…”

“Tadi yang mukul duluan siapa?” tanya Bunda lembut

“Habibiiiee…..”

“Kenapa mukul?”

“Karena Habibie keseeeelll….Habibie jahhat Buda…Huaaaaaaa….” Nangis lagi

“Iya Habibie kesel gak harus mukul ya, jadinya dibales deh sama Abang. Abang juga kesakitan tuh..kasian kan?. Kita damai yuuuk..baikan…”

“Tidak mau…..Abang jeleeeeeek….awas lu!” masih aja ngancem…hihihi

Bang Umar dideketin Bundanya ke Habibie buat damai nih, tapi dua-duanya masih ogah-ogahan. Gak mau! Simbolik aja nyengol doing jari tangannya.

Tapi emang si Abang ini suka iseng…. Kadang Habibie lagi lari trus didorong dari belakang…. Yah namanya juga anak-anak…bentar berantem bentar mainan lagi…hehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home