Cahaya Mata Ayah-Bunda

Tuesday, June 13, 2006

Ke Monas

Hari Ahad kemarin, Habibie jalan-jalan ke Monas. Karena memang Bunda ada jadwal Riyadhoh sama ammah2. Habibie dari semalam sudah dibilangin kalo pagi kita mau ke Monas. Tapi tetep aja marah-marah gak mau ganti baju panjang dan pake sepatu.

Begitu sudah siap, perlengkapan minum, susu dan raket sudah dibawa Bunda dan Ayah siap2 ngeluarin motor…eeeh Habibie marah karena gak mau naik motor.

“Naik biss ajah Ayah!….tidak mau naik toto;r…..naik bis aja..”tangis Habibie

“Ya udah kita naik bis aja Bunda..” kata Ayah

“Ya udah ….jalan kalo gitu..” kata Bunda

Di pinggir jalan Habibie keukeuh maunya naik bis, bukan metromini atau kopaja…ya jadilah kita nurut dulu..J

Sampai di Monas, Habibie seneng banget…sementara Bunda SMS-an ama Ammah Lastri dan Ammah Sri, Habibie sudah lari2 sama Ayah ke dekat Rusa dan Burung Merak.

Akhirnya Bunda ketemu Ammah Sri, dan kita main bulu tangkis dulu. Habibie dan Ayah liat2 “picok”.

Gak lama Ammah Lastri yang udah satu putaran keliling Monas muncul, begitu liat Ammah Lastri Habibie langsung kabuuur meluk Ammah Lastri….Uuuh dasar si Habibie..

Habibie sibuk mau ikutan main raket, Bunda memang bawa raket cadangan untuk Habibie. Tapi Bunda lupa bawa bola, jadi setiap ada yang bawa bola..pasti dikejer sama Habibie.

“Bola Habibie…..!”teriak Habibie

Ayah dan Bunda Cuma ngeliatin dari jauh aja…Habibie ikutan main sama anak2 yang bawa bola.

Terus ada yang lagi motret2 sama Habibie didatengin sambil diketawain..

“Hahaha….” Habibie tertawa.

Ampun deh tuh bocah!…

Ya orangnya jadi geli liat Habibie ketawa, jadilah Habibie ngobrol dengan mereka.

“Anak siapa ini?” pikir mereka..J.

Dari Monas kan keliatan kereta api yang di atas jalan laying stasiun Gambir, setiap ada kereta entah lagi ngobrol atau main langsung teriak sambil joget2…’Keta Api…Keta Apiiii”..

Setelah selesai dengan olahraga, Bunda bubaran dan akhirnya kita bertiga bisa jalan-jalan naik delman keliling Monas. Wah seneng banget Habibie…kayak di Diva kata Habibie.

Dan pulangnya kita makan bubur ayam dulu trus naik Busway ke Pulogadung….puas deh Habibie..eiiit siapa bilang, tetep keukeuh mau naik bis lagi…weleh..weleh..tidak lah yauw… !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home