Cahaya Mata Ayah-Bunda

Saturday, May 06, 2006

Ketemu Mbak Yasmin

Sabtu ini Om Ican nikahan di Serpong. Habibie ikutan Ayah dan Bunda dong ..krn sekalian mau ketemu ama Mbak Yasmin (sepupu Habibie). Om Ican ini adiknya Bude Tini (mamanya Mbak Yasmin).

Perjalanan yang panjaaaaaaaang sekali karena hampir semua kendaraan umum dipake nih untuk ke sana…;))

Ayah usul kita naik kereta ke sana, Ok deh kita naik Metromini, trus naik bis kota ke arah stasiun Tanah Abang. Terus naik kereta Api…..adanya waktu itu KRD Rangkasbitung. Ya udah naik aja mungkin sepi pikir Ayah.

Begitu naik…hiiiiiiii…..rame ya, trus banyak copet gitu lagi. Ayah mutusin turun di stasiun Kebayoran. Mau nunggu KRL ceritanya tapi ternyata masih lama hampir 45 menitan ya udah deh kita naik bis ajah. Terus nyari jalur ke arah Ratu Plaza tempat trans BSD. Jadilah naik metromini senemunya, trus baru ke jalur Ratu Plaza. Setelah itu nunggu gak lama Trans BSDnya dating…Wuiih..leganya Alhamdulillah…sejuuk..sampe ke Terminal BSD kita naik ojek motor ke lokasi. Biasanya Habibie ikutan Bunda membonceng motor Ayah, tapi ini Ayah yang ajak Habibie. Habibie nangis sepanjang jalan takut Bundanya hilang…hihihi. Di tengah jalan Habibie dioper ke Bunda..diem deh.

Di rumah tante Yoan (istrinya Om Ican), Mbak Yasmin, Kakak Putri dan Pakde Yoyok udah nungguin Habibie. Karena Mbak Yasmin gak mau makan, maunya sama Habibie. Mamanya Mbak Yasmin gak ikut karena Mbak Yasmin punya adik bayi namanya Mas Moreno. Wah seneng banget tuh Habibie, main dengan mereka berdua. Terus Habibie ikut mampir di penginapannya keluarga dari Lampung, main bareng dengan Mbak Yasmin dan Kakak Putri. Habibie dioleh-olehi uang2an dari kertas…hehehe. Hari sudah sore dan sebenernya Bunda juga ada acara, tapi yah jadinya gatot semua deh!

Pulangnya dianterin ama Pakde Syamsu dan Bude Tiwi ke Terminal TransBSD, naik bis lagi dan Habibie tidur dengan nyenyaknya…kecapek’an.

Sampe lagi di Ratu Plaza, Habibie pengen naik TransJakarta…” Naik Baswey…baswey..wewe dot tcom!”

“Yuk deh kita coba naik busway ke Pulogadung…”

Jadilah naik TransJakarta turun di Monas ganti lagi ke jurusan PuloGadung…. Kita turun di Halte Galur karena belum shalat Ashar. Habibie ikutan shalat. Terusin perjalanan naik metromini lagi deh. Tuh kan…panjang banget yah perjalanannya…cik..cik..cik..Habibie sampe panjang juga kalo cerita ke tante atau om arif…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home